Pelamar Haus menemukan pertumbuhan dan rekonsiliasi melalui pertempuran RPG
totosgp

Pelamar Haus menemukan pertumbuhan dan rekonsiliasi melalui pertempuran RPG

Hadapi mantanmu yang tidak terlalu jahat

Demo untuk Pelamar yang Haus mulai kuat. Duduk dalam perjalanan bus yang panjang, tidak banyak yang bisa dilakukan selain memikirkan kehidupan, cinta, dan siapa Thirstsona Anda. Dan dari sana, ini adalah malam yang panjang untuk berurusan dengan masa lalu Anda, persepsi batin Anda, dan melawan mantan Anda dalam duel RPG.

Saya harus memainkan sepotong Outerloop Games ‘ Pelamar yang Haus sebagai bagian dari sorotan Tribeca Games tahun ini, dan sulit untuk dimasukkan ke dalam genre. Itu tidak cocok dengan satu, dan saya pikir itu juga tidak perlu. Perpaduan antara petualangan, RPG, dan bahkan skateboard cukup diklik bersama, dalam pengalaman yang menyenangkan dan sangat berhubungan.

Protagonis, Jala, sedang dalam perjalanan pulang setelah putus cinta. Tapi rumah tidak selalu berarti perlindungan, terutama jika Anda meninggalkannya di tempat yang buruk. Itu kesan yang saya dapatkan lebih awal, ketika narator internal Jala menegurnya dan menyodok semua rasa tidak amannya.

Lihat siapa yang masuk

Ada yang berjalan-jalan di kota, menjawab beberapa pertanyaan dialog untuk menentukan Thirstsona saya (termasuk beberapa pertanyaan yang agak tajam), dan ya, skateboard. Fokus demo saya adalah pertemuan dengan salah satu mantan Jala; Sergio yang agak berotot.

Sergio adalah anak laki-laki kembali ke rumah yang menghancurkan Jala dan tidak pernah un-hancur. Dia telah memendam perasaan sejak sekolah dasar, dan sekarang Jala kembali ke pasar, dia menembak tembakannya. Dan dalam gaya RPG yang indah, tembakan itu datang dalam bentuk pertempuran berbasis giliran, menu perintah, dan semuanya.

Pelamar Haus menemukan pertumbuhan dan rekonsiliasi melalui pertempuran RPG

Serangan bolak-balik, dengan momen ritme waktu cepat bermunculan hingga waktu habis hit atau penjaga yang sempurna, mirip dengan mario RPG. Saya menyukai ketukan 1-2-3-4-hit yang ditambahkan oleh pengembang, membuatnya sangat mudah untuk mengambil ritme untuk setiap pukulan.

Saat pertarungan berlangsung, Jala dan Sergio berdebat tentang kehidupan dan hubungan masa lalu mereka. Ini memainkan peran naratif, mengatur mengapa keduanya tidak berhasil sambil juga menyoroti bagaimana masing-masing telah berubah, atau tidak berubah, sejak saat itu.

Ini juga memainkan berbagai manuver tempur yang bisa digunakan Jala untuk unggul. Pada satu titik, saya membuang pandangan genit, meninggalkan Sergio jatuh cinta dan terbuka untuk menyerang, mengambil kerusakan ekstra dari keterampilan tertentu dalam prosesnya. Ini mudah tetapi bekerja dengan sangat baik, terutama ketika terhubung dengan cerita.

Berdamai, bukan perang

Pertempuran semakin memanas, sampai Sergio memukul lonjakan kekuatannya dan mengubah dunia di sekitar kita. Itu seperti Ekspansi Domain di Jujutsu Kaisenyang jujur ​​memerintah dan saya harap setidaknya menjadi bagian dari inspirasi.

Omong-omong, Jala dan aku menjawab dengan cara yang harus dilakukan siapa pun ketika menghadapi lawan yang keras kepala dan tampaknya tak tergoyahkan: memanggil ibu. Jala memanggil ibunya, yang menjulang di atas medan perang sebelum menjatuhkan chappal gemuruh di kepala Sergio. Itu sangat indah.

Pertarungan tidak berakhir dengan mengalahkan Sergio. Ini adalah bagian penting dari apa yang saya gali Pelamar yang Haus: bahwa pertempuran RPG ini, mengubah perdebatan verbal singkat menjadi pertempuran RPG fantasi tidak berakhir dengan mengalahkan orang lain, tetapi berdamai dengan mereka.

Jelas bahwa Sergio telah membangun memori Jala menjadi versi dirinya yang tidak ada. Dan Jala juga agak tidak berperasaan di masa lalu. Keduanya menyadari bahwa mereka dapat melakukan yang lebih baik, dan mungkin memulai dengan pijakan yang lebih baik satu sama lain, adalah resolusi sebenarnya.

Kepulangan

Setelah memainkan bagian ini Pelamar yang Haus, dan mendapatkan ejekan dari lebih banyak mantan yang menunggu di sayap, itulah yang sangat saya nantikan. Pulang ke rumah dan melihat wajah-wajah lama lagi selalu aneh; permainan seperti Malam di Hutan telah menangkap perasaan itu dengan sangat baik, dan saya mendapatkan getaran serupa dari Pelamar yang Haus.

Tapi saya juga tidak sabar untuk melihat lebih banyak lagi kampung halaman Jala di Timber Hills. Halaman Steam menggoda lebih banyak aksi skateboard dan bahkan minigame memasak, di mana Jala bekerja untuk meningkatkan hubungannya dengan ibunya melalui memasak. Untuk semua sandiwara liar dari pertempuran mental dengan mantan Anda, ada relatabilitas yang tenang dan intens untuk mencoba mendamaikan versi masa lalu Anda dengan orang lain. Dan di sepanjang jalan, semoga menemukan cara untuk maju dan tumbuh sedikit dalam prosesnya.

Jadi iya, Pelamar yang Haus benar-benar ada di radar saya sekarang. Ini menarik, menyenangkan, dan menyeimbangkan antara kisah nyata yang otentik dan kesenangan yang konyol. Saya berharap chappal bertahan juga. Daftar keinginan di Steam di sini.

Terkadang togel hongkon hari ini terlambat di dalam menampilkan hasil result hk secara live. Ini sebab ada masalah koneksi jaringan yang berasal dari situs resmi hongkongpools.com atau dikarenakan tersedia problem internal lainnya