God of War Ragnarok membuat dorongan yang lebih besar untuk aksesibilitas
totosgp

God of War Ragnarok membuat dorongan yang lebih besar untuk aksesibilitas

Bertujuan untuk menjadi “yang paling mudah diakses” dewa perang pernah”

Terakhir kami dengar, tim di Santa Monica Studio sedang “berusaha keras” Dewa Perang Ragnarok, dengan tidak ada yang baru untuk ditampilkan dulu. Hari ini, para pengembang memiliki sesuatu yang baru untuk dibagikan tentang fitur aksesibilitas yang diperluas dari sekuel — termasuk pemetaan ulang pengontrol yang lebih baik dan “lebih banyak penyesuaian untuk sistem pertempuran dan interaksi kami.”

Menurut desainer UX utama Mila Pavlin, dewa perang Ragnarok akan mengembalikan fitur aksesibilitas yang dilihat pemain di versi PC dewa perang (2018): sprint otomatis, reticle selalu aktif, dan opsi “tahan” atau “matikan/matikan” untuk posisi bidik dan posisi perisai.

Itu hanya beberapa opsi pengembalian. Dalam posting Blog PlayStation yang menguraikan beberapa fitur baru (dengan contoh gambar dan video yang disertakan dalam artikel), Pavlin mengatakan bahwa akan ada “lebih dari 60 cara untuk menyesuaikan gameplay yang paling sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.”

Berikut adalah contoh isyarat audio yang sedang beraksi (dan itu akan memiliki penggeser volumenya sendiri):

Fitur aksesibilitas yang diperluas di Ragnarok

Subjudul dan teks yang lebih bijaksana, indikator arah untuk isyarat suara, ukuran teks dan opsi penskalaan UI, pengaturan kontras tinggi, bantuan navigasi dan traversal, dan pemetaan ulang pengontrol adalah beberapa fitur aksesibilitas baru untuk Ragnarok. Tentang tombol-tombol itu:

“Akan ada berbagai tata letak prasetelsebaik pemetaan ulang pengontrol khusus mendukung. Tombol individu dapat ditukar dan, untuk pilih tindakan komplekskamu bisa memilih konfigurasi alternatif dari daftar prasetel.”

“Kami menawarkan beberapa cara bagi Anda untuk menyesuaikan pengalaman Anda untuk tindakan tertentu yang memerlukan lebih dari satu tombol, termasuk Pintasan Touch Pad untuk hal-hal seperti Spartan Rage, Navigation Assist, dan Quick Turn.”

Santa Monica Studio bertujuan untuk Ragnarok menjadi yang “paling mudah diakses” dewa perang pernah.”

Untuk itu, pratinjau Hari Kesadaran Aksesibilitas Global hari ini tidak lengkap — pemain juga dapat mengharapkan “kategori lain dari fitur aksesibilitas seperti bantuan tempur/bidik, bantuan teka-teki/minigame, penyesuaian HUD, penyetelan kamera, pengambilan otomatis, dan banyak lagi. ”

Seperti Yang Terakhir dari Kita Bagian IIada baiknya meluangkan waktu — oke, mungkin banyak waktu — melihat-lihat opsi dan menyesuaikannya untuk membentuk pengalaman ideal Anda.

Dewa Perang Ragnarok berencana rilis 2022 di PS4 dan PS5. Ini akan menjadi besar.

God of War Ragnarok membuat dorongan yang lebih besar untuk aksesibilitas

Jordan Devore

Jordan adalah anggota pendiri Destructoid dan poster gambar yang tampaknya acak. Mereka sama sekali tidak acak.

Terkadang togel pools terlambat didalam menampilkan hasil result hk secara live. Ini karena adanya gangguan koneksi jaringan yang berasal berasal dari situs formal hongkongpools.com atau gara-gara tersedia masalah internal lainnya