Crossplay, Rollback, Drive, dan informasi menarik lainnya dari Summer Game Fest – Destructoid
Uncategorized

Crossplay, Rollback, Drive, dan informasi menarik lainnya dari Summer Game Fest – Destructoid

Sendok panas diluncurkan dari Los Angeles

Sejak pengungkapan gameplay resmi dari Capcom petarung jalanan 6 pada presentasi Sony State of Play minggu lalu, ada hampir gelombang pasang berita, pembaruan, dan tidbits, (baik secara resmi maupun sangat dansecara resmi), mengenai pertarungan World Warriorism terbaru ini. Akhir pekan ini, orang-orang yang beruntung di acara Summer Game Fest Play Days di LA mendapatkan waktu dengan pembuatan awal sekuel baru, datang dengan opini positif dan segenggam pembaruan langsung yang menarik dan menarik.

petarung jalanan 6 masih jauh dari peluncuran, dan karena itu semua info berikut didasarkan pada desas-desus terbatas dan dapat berubah antara sekarang dan hari rilis.

Mungkin yang pertama dan terpenting, pembuat konten FGC terkenal Maximillian Dood datang langsung dari gerbang dengan berita terbesar hari ini, menyatakan bahwa Street Fighter 6 akan mendukung permainan silang. Info ini dilaporkan diperoleh Maximillian langsung dari mulut pengembang, dan merupakan salah satu informasi terpenting dan paling banyak diminta terkait judul baru. Crossplay, tentu saja, membuka kumpulan pemain, dan sangat penting bagi setiap petarung modern yang ingin membangun komunitas yang besar dan berjangka panjang.

Dia juga menegaskan, dengan sedikit basa-basi, bahwa Ryu memang, karakter shoto.

Untuk lebih banyak tayangan Max di SF 6lihat video baru di saluran YouTube resmi mereka.

Diam dan Berkendara

Mengenai gameplay, semua yang memiliki keberuntungan untuk melihat petarung jalanan 6 telah pergi dengan dua pemikiran inti yang sama. Pikiran pertama dari catatan adalah bahwa SF 6 menempatkan penekanan pada gaya pemain individu, berharap menjauh dari SF Vmembuat frustrasi “Semua karakter “X” teratas bermain dengan cara yang sama persis”. Pengembang telah memberi tahu pemain bahwa kepribadian adalah elemen kunci dari SF6mulai dari kepribadian karakter, panggung, dan gaya audio/visualnya, hingga kepribadian setiap orang yang duduk di depan tongkat pertarungan atau mengambil pengontrol…

…atau Hitbox. Jika itu cara Anda memilih untuk menjalani hidup Anda.

Crossplay, Rollback, Drive, dan informasi menarik lainnya dari Summer Game Fest – Destructoid

(Sebagian besar informasi mekanis yang disajikan di bawah ini dipelajari dari video ikhtisar luar biasa yang disajikan oleh Dorrani Williams dari VG247. Pastikan untuk memeriksanya untuk cuplikan gameplay baru dan detail lengkapnya di SF 6mekanik tempur baru yang menarik.)

Komponen kedua — kunci untuk tema “gaya bermain individu” Capcom — adalah petarung jalanan 6sistem manajemen meteran baru, yang dikenal sebagai “Drive”. Sistem ini membentuk tulang punggung gameplay kedua-ke-detik. Setiap pemain memulai pertandingan dengan Drive Meter enam batang yang terisi penuh. Meteran ini kemudian dapat digunakan untuk gerakan EX, atau berbagai keterampilan defensif dan ofensif, seperti menangkis dan membalikkan (lihat di bawah). Memblokir serangan lawan menguras Drive saat menyerang lawan yang memblokir akan meningkatkannya. Hukuman dan pembalikan pendaratan juga meningkatkan pengukur Drive.

Hampir semua bentuk serangan dan pertahanan, serangan balik dan pembalikan, akan memiliki beberapa bentuk efek pada pengukur Drive pemain, baik membatasi kemampuan mereka untuk melakukan parries, spesial EX dan manuver Drive lainnya, atau memberi mereka sumber daya untuk dilepaskan dengan kebingungan. pelanggaran. Tapi di sini adalah kuncinya … Jika Anda sama sekali kehabisan Drive, maka karakter Anda memasuki semacam kondisi “kelelahan”, yang mengurangi kerusakan dan kecepatan mereka — serta membatasi opsi ofensif dan defensif mereka — sampai meteran diisi ulang secara alami.

Dengan demikian, Drive mungkin terbukti menjadi yang paling “inti” petarung jalanan sistem yang pernah ada, karena menempatkan kepentingan dan prioritas yang luar biasa pada setiap elemen tunggal taktik agresif dan defensif pemain, sementara juga menawarkan batasan dalam game yang sah bagi mereka yang menyia-nyiakannya, atau gagal mencapai keseimbangan ekonomi antara mendapatkan dan kehilangan meteran. Ini adalah bentuk manajemen meteran yang menarik, dan cara Drive diimplementasikan begitu banyak pertukaran akan membentuk garis besar gaya bertarung pribadi setiap pemain.

street fighter 6 crossplay rollback drive

Tidak Bisa Menyentuh Ini

Mekanik Parry universal kembali dari Street Fighter III untuk membuat dampak (ganda) dalam PS 6. Tampaknya menangkis datang dalam dua bentuk: Drive Parry dan Perfect Parry. Drive Parry (Tahan MP + MK) mirip dengan Pertahanan Sempurna dari Upaya Guilty Gear, dan memungkinkan pemain untuk menyerap semua pukulan tanpa kerusakan chip, selama mereka menahan MP + MK. Namun, metode pertahanan ini parah menguras Drive yang berharga, membayar imbalan “blok all-in-one” dengan sumber daya yang mahal. Dari sikap Drive Parry, pemain dapat mengetuk dua kali ke depan untuk lari (Drive Rush), atau memukul ke depan dan HP + HK untuk memberikan pembalikan yang menciptakan ruang, (Drive Reversal). Memikirkan SF VV-Reversal untuk perbandingan.

Perfect Parry (Ketuk MP + MK) lebih seperti klasik SF III sistem parry, dan akan melihat pemain mendaratkan parry dengan akurasi frame-sempurna, menghadiahi risiko tersebut dengan pembukaan besar untuk pemogokan atau Super. Seperti SF III, kita dapat mengharapkan Parry Sempurna menjadi komponen kunci dari permainan tingkat tinggi, memberikan peluang luar biasa untuk kembali bahkan ketika semuanya hilang. Perlu juga dicatat bahwa menangkis melakukan memiliki bingkai pemulihan jadi, jika diberi umpan, akan membuat pesta parry kasihan terbuka untuk pukulan yang bagus.

Opsi pertahanan lainnya adalah Drive Impact (HP + HK), serangan yang sangat sinematik yang mengingatkan pada Serangan Fokus yang terisi penuh dari Petarung Jalanan IV. Drive Impact menggunakan Drive untuk menyerap pukulan terlebih dahulu dan kemudian memberikan respons yang keras. Tentu saja, Drive Impact dapat menyerap Drive Impact, jadi jika Anda membaca lawan Anda, Anda bisa membalikkan DI mereka melawan mereka dalam kilatan cat dan postur yang liar.

analisis festival game musim panas street fighter 6 tipu muslihat

Super duper

Akhirnya, Super meter wajib kembali. Itu SF 6 edisi fitur tiga tahap, dengan masing-masing berkaitan dengan langkah super yang berbeda. Tahap satu dan dua bervariasi dari karakter ke karakter dan akan mencakup serangan, perebutan, dan proyektil supercharged — serta status buff. Tahap tiga adalah Super/Critical Art sinematik klasik, tendangan jungkir balik ala Guile, seperti yang ditampilkan dalam trailer terbarunya. Habiskan meteran super Anda lebih awal untuk memasukkan beberapa akhir kombo utama, atau tahan garis untuk penyelesaian besar tahap tiga yang mencolok.

Fiuh… Itu banyak sekali yang harus diambil, semua berasal dari orang-orang yang menghabiskan hanya satu jam atau lebih dengan permainan baru. Seiring berjalannya tahun, kami pasti akan mendengar lebih banyak konfirmasi resmi dan demonstrasi gameplay, mekanika meteran, dan kekuatan teknologi karakter individu Pejuang jalanan 6. Sampai saat itu, semua info ini memberi kita lebih dari cukup untuk dikunyah. Tampaknya sangat mungkin Capcom akhirnya akan merilis demo yang sama sebagai beta di beberapa titik di masa depan, jadi semoga, kita semua akan kembali ke jalanan lebih cepat daripada nanti.

street fighter 6 crossplay rollback chun li

Berikut beberapa berita menarik lainnya, seperti dilansir dari lantai pertunjukan oleh mereka yang hadir. Terima kasih kepada semua yang dengan ramah memberikan info yang luar biasa ini untuk petarung jalanan masyarakat!

Demo berisi empat karakter, (Ryu, Chun-Li, Luke, dan Jamie), dan dua tahap, (Kuil Genbu dan Metro City Downtown).

Menggunakan Input Sederhana dan Kombo Otomatis membuat pengukur Drive pemain semakin terkuras.

Chip KO standar sudah kembali, tetapi kondisi tersebut bergantung pada kondisi burnout Drive.

Capcom telah secara resmi mengkonfirmasi SF 6 berjalan di RE Engine. – Resmi

SF6 akan menggunakan rollback netcode. (Detail teknis belum diungkapkan). — @tamoorh

Hampir semua orang yang bermain telah mereferensikan SF 6 sebagai “berat”, dengan pukulan yang lebih kecil dan dampak yang lebih disengaja pada serangan, lemparan, dan knockdownnya. — @maximilian_

Pemain telah melihat opsi “Pertempuran Tim” berwarna abu-abu. – @SkillUpYT

Ejekan ada, dan mungkin, pada kenyataannya, secara khusus disetel untuk setiap lawan. – Resmi

Animasi walkout berbeda tergantung pada apakah karakternya P1 atau P2. – @emezie

Layar pemilihan karakter merinci gaya bermain prajurit, serta perkiraan kurva belajar, ala Gigitan Bersalah. – @krembeni

petarung jalanan 6 diluncurkan 2023 di platform PlayStation, PC, dan Xbox. Pastikan untuk memeriksa lagu tema baru, pemikiran kami tentang protagonis barunya, sekilas tentang Guile yang kembali, dan mungkin melihat bocoran daftar baru-baru ini.

Chris Musa

Editor Senior – Chris telah bermain video game sejak tahun 1980-an. Mantan Master Slam Sabtu Malam. Lulus dari Galaxy High dengan pujian. Twitter: @ChrisxMoyse

Terkadang hk togel terlambat di dalam menampilkan hasil result hk secara live. Ini karena adanya gangguan koneksi jaringan yang berasal dari situs resmi hongkongpools.com atau karena tersedia gangguan internal lainnya