20 Minutes Till Dawn adalah roguelike berbobot peluru yang memulai dengan awal yang kuat
totosgp

20 Minutes Till Dawn adalah roguelike berbobot peluru yang memulai dengan awal yang kuat

Mereka yang mencari rasa bertahan hidup gerombolan yang berbeda mungkin menemukannya di 20 menit

Genre bertahan hidup gerombolan, saya kira Anda akan menyebutnya, sejauh ini telah berjalan cukup lama. Penyintas Vampir menyalakan api dunia, dan tentu saja, ada peniru. Tapi apa yang ditetapkan? 20 Menit Sampai Fajar selain dari keramaian bukan hanya kesamaannya dengan selamattetapi perubahan utamanya yang membuat perbedaan besar.

Saya memeriksa versi demo, dengan judul yang cerdik 10 Menit Sampai Fajar, awal tahun ini dan terkesan. Nah, setelah beberapa kali berlari masuk 20 Menit Sampai FajarPeluncuran Akses Awal, antusiasme itu belum hilang. Kelangsungan hidup roguelike pengembang flanne masih memiliki ruang untuk tumbuh, tetapi konsep intinya sangat solid.

Bertahan malam

20 Menit Sampai Fajar telah Anda memilih karakter dan senjata, kemudian melompat ke dalam hutan yang gelap untuk bertahan malam melawan gerombolan hantu menyeramkan yang terus tumbuh. Jika Anda sudah bermain Penyintas Vampir sebelumnya, bagian-bagian tertentu dari pengalaman ini akan terlihat sangat familier bagi Anda: bilah XP raksasa di bagian atas, naik level melalui tetesan XP kecil dari musuh, dan peti harta karun yang ditinggalkan oleh bos musuh.

Namun, dalam napas yang sama, Anda mungkin sudah menangkap beberapa perbedaan penting. Selain memilih karakter yang memiliki kemampuan pasifnya sendiri, seperti memanggil klon bayangan atau menembakkan tembakan api setiap beberapa peluru, Anda juga memiliki senjata. Dan Anda memecatnya, diri Anda sendiri. Ini bukan permainan bertahan hidup dengan tembakan otomatis, tetapi penembak tongkat kembar yang lebih tradisional.

20 Minutes Till Dawn adalah roguelike berbobot peluru yang memulai dengan awal yang kuat

Perubahan ini saja membuka banyak jalan baru untuk 20 Menit Sampai Fajar. Sementara beberapa opsi peningkatan level menambahkan bentuk kerusakan tambahan, seperti belati mistis atau sobat hantu, banyak juga yang hanya menambah kemampuan senjata. Muat dengan Pyro Rounds, berikan peluru kesempatan untuk membekukan musuh atau memanggil petir, atau membuat peluru lebih besar. Kita berbicara tentang peluru besar.

Meskipun ini menghilangkan beberapa aspek build-by-feel, itu membuat gunplay menjadi komponen kunci dari awal 20 Menit Sampai Fajar Lari. Apakah Anda perlu memuat ulang lebih cepat, atau Anda lebih suka meningkatkan kerusakan peluru Anda? Mungkin spread lebih baik untuk senapan laras ganda Anda, atau Anda lebih suka menambah kerusakannya dengan efek elemen. Atau lepaskan semua itu untuk membangun berbasis pemanggilan. membiarkan hewan peliharaan Anda melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Opsi mudah dibaca, dan memiliki pohon yang cukup sederhana dari satu peningkatan dasar, dua opsi tingkat dua, dan kemudian yang terakhir yang menyatukan semuanya.

Apa yang terjadi dalam kegelapan

Pilihan-pilihan ini menjadi sangat penting dengan sangat cepat, karena waktu terus berjalan. Aspek kelangsungan hidup dari 20 Menit Sampai Fajar bisa menjadi brutal, terutama mengingat pukulan sangat berbahaya untuk beberapa karakter yang dimulai dengan hanya satu atau dua hati.

Musuh secara bertahap meningkat dalam kesulitan dan kuantitas, akhirnya menambahkan varian yang dapat meledak atau menembakkan peluru mereka sendiri ke arah Anda. Dan begitu bos muncul, semuanya keluar jendela.

Bos musuh di 20 Menit Sampai Fajar adalah pertemuan penuh. Banyak yang memiliki pola serangan dan masalah sendiri yang harus dihadapi, seperti arena yang tertutup secara bertahap atau laser besar. Ini menambahkan sedikit lebih mematikan untuk perkelahian besar, dan terasa seperti sedikit lebih dari sekedar pemeriksaan angka.

Neraka penuh peluru

Sistem perkembangan juga bekerja dengan sangat baik, menawarkan peningkatan berjenjang pada paradigma Pedang (pelanggaran) dan Perisai (pertahanan). Serius, saya tidak bisa merekomendasikan cukup bahwa Anda mendapatkan berkat Perisai Suci, itu sangat berguna.

Ada banyak alasan untuk terus bermain, sebagian besar untuk mengumpulkan sumber daya untuk membuka lebih banyak karakter, senjata, dan rune. Ketika saya menyelesaikan lari pertama saya, rasanya luar biasa; Saya berada di titik pertemuan sempurna yang sangat kuat dan saat-saat dari azab yang akan segera terjadi.

Namun, make-or-break pertama adalah gaya grafis. Saya benar-benar menggali tampilan 20 Menit Sampai Fajar, karena hampir monokromatiknya terasa sangat retro dan murung. Ini juga memiliki sentuhan yang bagus untuk menambahkan beberapa bahaya dan ketakutan ke tepi layar, saat Anda melihat mata perlahan merayap ke depan sebelum musuh penuh terungkap.

Yang mengatakan, saya juga mendapatkan bahwa itu bisa menjadi perhatian bagi mereka yang merasa sulit untuk membaca. Mungkin beberapa opsi warna tambahan, atau pengaturan kontras yang lebih tinggi, dapat membantu dalam hal itu.

Membangun keragaman juga menjadi perhatian, seolah-olah Anda memulai dengan banyak pilihan yang berbeda, saya merasa banyak dari mereka kembali ke pick-up serupa setelah beberapa saat. Saya suka pohon kecil untuk upgrade, jadi saya tidak hanya memukul upgrade yang sama untuk “lebih banyak kerusakan” berulang-ulang. Tapi itu juga mengarah ke build yang hampir sama dari waktu ke waktu untuk sebagian besar senjata.

Bagian yang menyenangkan adalah, semua hal dipertimbangkan, ini baru permulaan untuk 20 Menit Sampai Fajar. Saya menikmati jam-jam yang telah saya habiskan sejauh ini, dan berencana untuk menambahkan beberapa jam lagi. Ini adalah awal yang baik, dan saya pikir permainan bertahan hidup roguelike flanne memiliki potensi untuk menjadi menonjol dalam genre yang berkembang. Semoga Akses Awal terus meningkat dan membangun kekuatannya.

20 Menit Sampai Fajar adalah $2,99 juga. Ada cara yang lebih buruk untuk menghabiskan $3. Anda dapat menemukannya di Steam di sini.

Terkadang result hk malam ini terlambat dalam menampilkan hasil result hk secara live. Ini karena terdapatnya masalah koneksi jaringan yang berasal dari web site formal hongkongpools.com atau gara-gara tersedia masalah internal lainnya